Yahya YOUTH


GP Yahya??

GERAKAN PEMUDA (GP)
GP GPIB baru terbentuk pada 15 Juli 1950. Melalui pembentukan Dewan Pemuda yang mengkoordiinasi kegiatan-kegiatan pelayanan pemuda dan sekolah minggu.(dan akhirnya sekarang disebut dengan BPK GERAKAN PEMUDA)

VISI: MISI BPK GP GPIB
Menjadikan Pemuda GPIB yang Misioner – dalam hal :
1. Benteng Iman / Spiritualitas
2. Sosialisasi (Program)
3. Wawasan Kebangsaan Global (Oikumene Gereja-Gereja)
4. Kader Gerja dan masyarakat
5. Pembinaan yang tepat guna
GP GPIB Yahya
Gerakan Pemuda GPIB Yahya merupakan salah satu Badan Pelayanan Kategorial (BPK) GPIB Jemaat Yahya sebagai wadah pembinaan warga GPIB yang berusia 18-35 tahun.

Susunan Pengurus GP GPIB Yahya periode 2007-2012:
Ketua: Samuel C Pantou
Wakil Ketua: Robin Sitorus
Sekretaris: Elfa Karwur
Bendahara: Silviarani S.
Bid. Imaji: Yunita Sinaga
Bid. Pel. Kes.: Yohanes Sitorus
Bid. Med. Info.: Alwin Tairas

Kegiatan Rutin: Ibadah GP: Setiap Sabtu jam 17.00
Latihan Paduan Suara GP: Setiap Minggu jam 12.00
Penerbitan Buletin Misioner: Sebulan sekali di pertengahan bulan

Anggota GP GPIB Yahya adalah seluruh pemuda pemudi yang merupakan anggota jemaat GPIB Yahya dan berumur 18-35 tahun.
strikeitalicbold

misc
Kritik dan Saran

ShoutMix chat widget

friends
Channel GP
GP Yahya Facebook
GP Yahya Friendster

thanks
© * étoile filante
inspiration/colours: mintyapple
icons: cablelines
reference: x / x

past
November 2007
Juni 2008
September 2008
Juni 2009
Juli 2009
title: Testimonial
date: Jumat, 13 Juni 2008
time:6/13/2008 03:32:00 AM

Pertama kali gabung di paduan suara GP, yang pertama kali muncul dalam hati dan pikiranku adalah, "Kok gini ya??" (he..he..). Untuk temen-temen GP sih udah pada kenal, jadi nggak ada masalah. Yang bikin heran adalah latihan menyanyinya. Awal harus pemanasan terlebih dahulu, baru kemudian masuk ke latihan lagunya. Bahkan untuk pertama kalinya, aku harus mempelajari not dan ketukan dalam sebuah lagu!!

Terus terang, ini merupakan pelajaran yang sangat berharga buat aku. Pengetahuan dan kemampuan untuk menyanyikan sebuah lagu dengan baik, mulai bertambah sedikit demi sedikit seiring berlalunya waktu dan sudah 2 bulan lebih aku ikut berlatih.

Ini semua juga tak lepas dari bantuan temen-temen GP yang cantik-cantik and cakep-cakep (ce'ileee!!), khususnya buat Taufan sang pelatih! Mereka mau membagikan kelebihan mereka untuk memacu yang lain termasuk aku, bisa menjadi lebih baik lagi. Baik itu melalui saran, kritik, maupun ajaran-ajaran yang diberikan...

Saat yang paling memuaskan adalah saat bisa menampilkan atau menyanyikan lagu yang sudah kami latih beberapa kali, di depan umum atau jemaat. Apalagi jika hasil yang kami berikan baik dan memuaskan, benar-benar tak dapat dilukiskan dengan kata-kata!!

Akhir kata, aku cuma mau mengucap syukur pada Yesus Kristus, karena telah mempertemukanku dengan kalian (Wakakaka..... Tapi beneran nieh!!). Selain memperoleh teman-teman dan sahabat-sahabat baru, aku juga mendapat pengetahuan, wawasan, dan sejenisnya bersama kalian...

Jadi, buat siapa aja yang pengen ikut merasakan seperti yang aku rasakan, ikut aja latihannya tiap hari Senin jam 19.00 teng!! Dijamin nggak bakal nyesel kalau kalian memang punya keinginan untuk memuliakan nama Yesus melalui puji-pujian! Buruan!!

(W)

*Tulisan ini dimuat di buletin Misioner GP GPIB Yahya edisi Juni 2008

Label:



comment? / top