Yahya YOUTH


GP Yahya??

GERAKAN PEMUDA (GP)
GP GPIB baru terbentuk pada 15 Juli 1950. Melalui pembentukan Dewan Pemuda yang mengkoordiinasi kegiatan-kegiatan pelayanan pemuda dan sekolah minggu.(dan akhirnya sekarang disebut dengan BPK GERAKAN PEMUDA)

VISI: MISI BPK GP GPIB
Menjadikan Pemuda GPIB yang Misioner – dalam hal :
1. Benteng Iman / Spiritualitas
2. Sosialisasi (Program)
3. Wawasan Kebangsaan Global (Oikumene Gereja-Gereja)
4. Kader Gerja dan masyarakat
5. Pembinaan yang tepat guna
GP GPIB Yahya
Gerakan Pemuda GPIB Yahya merupakan salah satu Badan Pelayanan Kategorial (BPK) GPIB Jemaat Yahya sebagai wadah pembinaan warga GPIB yang berusia 18-35 tahun.

Susunan Pengurus GP GPIB Yahya periode 2007-2012:
Ketua: Samuel C Pantou
Wakil Ketua: Robin Sitorus
Sekretaris: Elfa Karwur
Bendahara: Silviarani S.
Bid. Imaji: Yunita Sinaga
Bid. Pel. Kes.: Yohanes Sitorus
Bid. Med. Info.: Alwin Tairas

Kegiatan Rutin: Ibadah GP: Setiap Sabtu jam 17.00
Latihan Paduan Suara GP: Setiap Minggu jam 12.00
Penerbitan Buletin Misioner: Sebulan sekali di pertengahan bulan

Anggota GP GPIB Yahya adalah seluruh pemuda pemudi yang merupakan anggota jemaat GPIB Yahya dan berumur 18-35 tahun.
strikeitalicbold

misc
Kritik dan Saran

ShoutMix chat widget

friends
Channel GP
GP Yahya Facebook
GP Yahya Friendster

thanks
© * étoile filante
inspiration/colours: mintyapple
icons: cablelines
reference: x / x

past
November 2007
Juni 2008
September 2008
Juni 2009
Juli 2009
title: on THE spot
date: Kamis, 18 Juni 2009
time:6/18/2009 11:03:00 AM
Ibadah GP @ Kel. Tobing
Akhirnya Sabtu pun telah tiba, di mana hari itu yang dinanti-nantikan oleh tim GPer’s untuk kembali beribadah GP. Tentunya juga harus kembali semangat (chayo!!!).
Kali ini ibadah GP kita diadakan di rumah salah saudari kita yaitu kel. Tobing atau lebih jelasnya Iyun Sinaga di Jl. Pesanggrahan, daerah kebon Jeruk.. Setelah teman kita ini menikah, jarang sekali dapat berkumpul maka itu ibadah kali ini kita sekalian digunakan sebagai ajang reuni serta melepas rindu. Maka terpilihlah tanggal 21 Maret 2009 sebagai waktu beribadah. Karena tema yang diambil sangat menarik yaitu “Menyangkal Diri”, so teman-teman yang tidak hadir pasti rugi.
Wah pokoknya dijamin seru abis dech walaupun yang datang hanya beberapa, tetapi tetap saja rame dengan dipandu oleh saudari Elfa Karwur dan Pelayan Firman adalah ibu Pdt. Lena Fangidae yang super lucu abis, sehingga suasana tersebut bisa khusuk-seru, dahsyat dan bisa terbentuk dengan sendirinya. Tak lupa tuan rumah menyuguhkan hidangan makan malam. Pasti kalian semuanya tertarik kan? Ayo bergabung dengan kita ikut ibadah GP setiap hari sabtu. Pokoknya dijamin seru dech. GBU all. (YD)


@ dr. Alia Montintja’s House
28 Maret 2009, dengan dipandu oleh liturgos kita sdra. Robin Sitorus serta PF-nya ibu Pdt. Liow Mambo, ibadah kali ini pun juga ga kalah seru dong. @ Jln. Surya Utama, Sunrise Garden rumah yaitu rumah salah satu teman kita, dr. Alia yang kebetulan merupakan salah satu putri dari Pnt. Ny. Brenda Monintja ibadah boleh terlaksana dengan tema “Manusia Tidak Bisa Mengulang Waktu”. Pokoknya rame deh, soalnya dihadiri oleh para AGP serta sanak saudara lainnya dari pihak keluarga. Puji Tuhan, ibadah kali ini pun boleh berlangsung dengan khusuk serta lancar sampai akhirnya.
Adapun tujuan ibadah kali ini adalah atas permintaan teman kita sendiri dalam rangka mengucapan syukur serta mohon bimbingan Tuhan karena pada tanggal 4 April ini dia akan berangkat ke Papua untuk mengembankan tugasnya sebagai seorang dokter yang merupakan cita-citanya. Wah mulia sekali yak. Pokoknya sukses ya Bu Dokter.. Semangat. (YD)

Having Fun With Grandmas
Dalam rangka menjalankan Panggilan Pelayanan, Panitia Paskah yang mewakili GPIB Yahya mengadakan perkunjungan ke Panti Wredha Wisma Mulia, yang terletak di jalan Hadiah, Jelambar pada hari Sabtu, 4 April 2009 pukul 10.00 s/d selesai. Tampil sebagai Pelayan Firman adalah Bapak Pdt. P.H. Sapulete yang dengan sangat apik membawakan firman ke oma-oma disana. Perlu diketahui, di panti tersebut warganya hanya oma-oma saja alias tidak ada opa-opa. Suasana ibadah dan perkunjungan disana sangat seru, dikarenakan oma-oma disana sangat senang dan antusias dengan kedatangan panitia. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang tidak malu-malu untuk maju dan bernyanyi sendiri [solo]. Pada akhir perkunjungan, kami memberikan makanan dan bingkisan kepada oma-oma dengan cara membagikan langsung ke kamar-kamar mereka. Tidak sedikit dari mereka yang terbaring di tempat tidur sehingga tidak bisa mengikuti ibadah. Namun mereka sangat senang sekali dengan perkunjungan dari Panitia Paskah. Akhir kata, kami mengajak teman-teman pemuda semuanya untuk tidak henti-hentinya mengadakan perkunjungan, karena dengan begitu berarti kita telah menjalankan salah satu panggilan gereja. (YS)

KPS @ Lukito Gunadi’s Family
5 April 2009 bisa dibilang merupakan hari yang bersejarah bagi kedua putra-putri dari pasangan penatua Lukito Gunadi dan Yuli Gunadi yaitu Gilang dan Gisella yang akhirnya diteguhkan menjadi anggota sidi baru jemaat GPIB YAHYA. Berarti dengan ini resmilah sudajh kalian menjadi anggota dari GP GPIB YAHYA. Wah,selamat yak guys. Welcome to new journey of services… Nah dalam hal ini, keluarga Gunadi mau berbagi kebahagian dan mengucap syukur atas berkat yak tak terkira ini dengan mengadakan kebaktian di kediaman mereka yang beralamatkan di jl. Jati Raya Cengkareng timur. Ibadah pun dipimpin oleh ibu Pdt. Caroline H. Mailoa. Ibadah boleh berakhir dengan hikmatnya dan tak lupa tuan rumah memberikan kata sambutannya dengan diwakili oleh bpk. Lukito Gunadi yang kemudian mengundang seluruh warga jemaat untuk santap siang dengan suguhan lezat yang telah dipersiapkan. Akhir kata, untuk gilang dan gisella selamat bergabung dengan GPers ya… Chayoo n GBU ALL. (YD)

Label: ,



comment? / top