Yahya YOUTH


GP Yahya??

GERAKAN PEMUDA (GP)
GP GPIB baru terbentuk pada 15 Juli 1950. Melalui pembentukan Dewan Pemuda yang mengkoordiinasi kegiatan-kegiatan pelayanan pemuda dan sekolah minggu.(dan akhirnya sekarang disebut dengan BPK GERAKAN PEMUDA)

VISI: MISI BPK GP GPIB
Menjadikan Pemuda GPIB yang Misioner – dalam hal :
1. Benteng Iman / Spiritualitas
2. Sosialisasi (Program)
3. Wawasan Kebangsaan Global (Oikumene Gereja-Gereja)
4. Kader Gerja dan masyarakat
5. Pembinaan yang tepat guna
GP GPIB Yahya
Gerakan Pemuda GPIB Yahya merupakan salah satu Badan Pelayanan Kategorial (BPK) GPIB Jemaat Yahya sebagai wadah pembinaan warga GPIB yang berusia 18-35 tahun.

Susunan Pengurus GP GPIB Yahya periode 2007-2012:
Ketua: Samuel C Pantou
Wakil Ketua: Robin Sitorus
Sekretaris: Elfa Karwur
Bendahara: Silviarani S.
Bid. Imaji: Yunita Sinaga
Bid. Pel. Kes.: Yohanes Sitorus
Bid. Med. Info.: Alwin Tairas

Kegiatan Rutin: Ibadah GP: Setiap Sabtu jam 17.00
Latihan Paduan Suara GP: Setiap Minggu jam 12.00
Penerbitan Buletin Misioner: Sebulan sekali di pertengahan bulan

Anggota GP GPIB Yahya adalah seluruh pemuda pemudi yang merupakan anggota jemaat GPIB Yahya dan berumur 18-35 tahun.
strikeitalicbold

misc
Kritik dan Saran

ShoutMix chat widget

friends
Channel GP
GP Yahya Facebook
GP Yahya Friendster

thanks
© * étoile filante
inspiration/colours: mintyapple
icons: cablelines
reference: x / x

past
November 2007
Juni 2008
September 2008
Juni 2009
Juli 2009
title: MyTestimony
date: Minggu, 26 Juli 2009
time:7/26/2009 10:05:00 AM

Let’s sing! Praise The LORD…

Yaaahhh, bernyanyi adalah hobi ku yang sangat-sangat aku gemari…(selain baca novel tentunya)…Asal muasalnya adalah saat aku masih di sekolah minggu, alm ayahku selalu rajin mengikut sertakan aku dan adikku dalam vocal grup atau paduan suara di sekolah minggu… Dan dari sejak kecil pula aku dan paduan suara ku sudah keliling ke gereja-gereja untuk bersaksi memuji nama NYA…
Sewaktu aku melewati masa kanak-kanak, remaja, hingga saat aku dewasa semakin aku merasakan kasih setiaNya dalam hidupku… Waktu aku duduk di bangku sekolah, kuliah DIA selalu memudahkan jalanku sehingga aku dapat cepat lulus dan cepat mendapatkan pekerjaan…. Sewaktu aku kehilangan orang-orang yang aku cintai, sewaktu aku mengalami masalah di tempat pekerjaan, ditinggalkan dan dikhianati oleh orang-orang terdekat, mengalami beberapa kali kecelakaan di jalan saat berkendara motor… Dia selalu ada untukku… Seperti pada saat ketika aku pulang dari kantor, hari telah larut malam. Pada jam 19.00 aku pulang dari kantorku di daerah Pluit menuju rumahku di daerah Tanjung Duren. Saat aku sampai di lampu merah grogol pas waktu mobil-mobil sedang berhenti, aku mengambil sign ke arah kanan, namun tiba-tiba ada Taxi yang menyerempet aku, sehingga kakiku terjepit di antara motor dan taxi. Seketika itu juga aku menjadi sakit di bagian kaki, paha dan pinggang, sehingga motorku roboh dan aku dipapah oleh orang-orang yang ada di sekitar aku ke trotoar…Mobil taxi yang menabrak aku lari meninggalkan aku dan orang banyak mengerubungi aku termasuk anak-anak jalanan (ihhhh sereeeem!!!) yang biasa ada di kolong jembatan lampu merah Grogol. Makin lama aku semakin takut, karena di daerah tersebut terkenal “rawan” kejahatan. Aku mulai menangis karena takut dan sakit. Lalu aku mulai berdoa memohon pertolongan dan meminta petunjuk dari Tuhan, karena aku bingung, aku tidak bisa bangun dan berdiri tanpa ada orang yang memapahku. Setelah beberapa saat akhirnya Tuhan memberikan pertolongan kepadaku (expresss bangetsss), tiba-tiba ada sepasang suami isteri yang merasa kasihan kepadaku, lalu dia menanyakan apa yang terjadi pada diriku, lalu aku mulai menceritakan semuanya (walaupun aku juga masih ragu dan takut akan niat suami-istri tsb). Kemudian mereka berencana untuk mengantarkan aku pulang dan memapah aku untuk naik ke motorku dan isterinya memboncengi aku dan mengantarkan aku pulang. Akhirnya aku pulang dengan selamat sampai di rumahku dan aku bersyukur karena di saat aku mengalami “kecelakaan” janji Tuhan begitu nyata, Dia mengirimkan orang yang baik untuk menolongku. Itulah salah satu pengalaman hidupku yang aku alami yang membuat aku semakin ingin memuji DIA atas kasihNya yang begitu besar. Aku semakin tahu DIA selalu memberikan pertolongan, kekuatan, perlindungan….. Sehingga aku bisa melalui masa-masa yang sulit dalam perjalanan hidupku dan tidak pernah terlambat… ahhh…. BETAPA BAIK nya TUHAN itu…. Sungguh teramat baik……. Hingga semakin hari aku semakin sadar dan mengerti bahwa DIA layak untuk selalu dipuji dan dimuliakan….…. Semakin hari semakin aku rindu untuk selalu memuji dan memuliakan DIA…. Hanya DIA, YESUS ku…. How wonderful YOU ARE!! Karena begitu besar Kasih Setia Nya dalam hidupku, sehingga aku merasa selalu ingin memuji DIA dengan segenap hatiku… So…. Guys….Let’s join with Jemaat Yahya n GP Choirs…Praise Him….

By: Selvi Sasegade

Label: ,



comment? / top